Selasa, 15 November 2011

Dari kami para robot

Saya merasa hari-hari yang saya lalui tidak lain hanyalah untuk mereka..

Saya merasa seperti memuja sesuatu, yang pada dasarnya saya hanyalah menyembah satu Tuhan..

Namun aktivitas ini yang membuat diriku merasa seperti memuja, memuja materi yang seakan-akan saya akan mati tanpanya..

Tidak ada borgol atau seutas tali yang melilit tangan atau tubuh saya, namun mengapa solah-olah saya terpasung dan diborgol..

seakan-akan saya tidak bisa menghindar dari kenyataan hidup yang berwarna-warni..

kebahagiaan saya benar-benar direnggut oleh aktivitas yang menurut saya menjijikan..

waktu berputar dan saya masih juga berputar-putar dalam labirin pundi-pundi uang..

mengorbankan kesehatan demi uang di waktu muda..

mengorbankan uang demi kesehatan di masa tua..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar