Senin, 11 Juni 2012

sober

Alhamdulillah bisa nulis lagi. Setelah sekian lama gue meditasi mencari solusi apa yang gue alamin selama beberapa bulan. Kadang bingung juga, kalo orang lain galau itu justru bisa jadi kreatif, yg pengarang lagu jadi bisa bikin lagu banyak kalo lagi galau, sang penyair bisa nulis beribu - ribu puisi kalo lagi gundah gulana, si penulis juga demikian. Tapi kenapa gue malah kebalik yah? Kalo lagi galau malah mati gaya, nulis gak bisa, bikin lagu gak konsen. Padahal ada banyak banget hal - hal di bulan - bulan kemarin yang harus gue ceritakan, yaa seenggaknya buat bahan bacaan gue sendiri suatu saat.

Yah semoga bisa lanjut nih nanti atau besok lagi, sekarang masih dalam masa pemulihan, jadi cuma bisa nulis segini doang, hahaha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar