Jumat, 22 Juni 2012

Lensa biru

Selamat malam wanita bermata lensa biru, apakah anda sudah terlelap??
Apapun yang anda lakukan malam ini, tetaplah menjadi sebuah misteri, dan aku akan menguak tabir indahnya kedua bola matamu yang bulat namun tajam..

Entahlah, aku juga tidak mengerti..
Seolah-olah rambutmu yang terurai, yang hampir menutup malu-malu mata indahmu itu seperti ajakan dan menawarkan kebahagian,melambai-lambai seperti kedua tanganmu yang halus..

Aku memang pendusta, aku pura-pura tidak menatapmu dengan mataku, namun sadarlah, mata hatiku tidak terlalu buta untuk melihat keindahanmu..

Bibir tipismu hanyalah bentuk fisik fatamorgana dari setiap gerak bola mataku, namun mata hatiku menangkap setiap gerak senyumanmu walau terkadang bias tak jelas kau tunjukkan untuk siapa..
Begitulah dirimu, selalu menyenangkan..
Menyenangkan bagi setiap insan yang berpapasan denganmu..

Dan taukah kau do'a apa yang terucap setiap ku menatapmu??
Aku hanya berdoa "Ya Tuhan, jangan biarkan cintaku pada ciptaan-Mu melebihi cintaku pada-Mu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar