Selasa, 23 Agustus 2011

iseng

Sebuah perjalanan hidup dimana apa yang kau lakukan detik ini tidak akan pernah terjadi lagi.walaupun terkadang kita bosan dengan rutinitas yang terjadi,bosan dengan perputaran roda kehidupan yang menjejali isi kepala sehingga terkadang hidung tak mampu lagi menghirup nafas segar sebuah kebebasan hidup.namun semua harus dijalani dengan sabar,walaupun kita tidak tahu pasti kapan kita akan berlabuh di sebuah dermaga keindahan dalam berekspresi..
asap tebal dan kerikil berbatu.. hhaahhhh,rasanya kata2 itu sering terdengar di telinga hingga membuat kepala ini tak sanggup menampung berjuta keindahan dunia..
namun renungkanlah pada suatu malam tentang artinya kehidupan yang kau jalani,tentang tanggung jawab yang kau pikul di pundakmu hingga terasa lirih..
sadarlah waktumu belum berhenti sampai disini,lintasan panjang waktu terus mengikuti hingga kau terbebas dari belenggu aksara yang membelit tubuhmu..
sampai kau mengerti bahwa roda nasib terus berputar,dan apa yang kau pikul akan engkau bawa sampai batas surga2 langit yang kian memanggil..............

aku,kita,kami,dan kalian.....
dalam lingkar alami kehidupan!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar